Komisi C DPRD Palangka Raya Serap Aspirasi Sekolah

IST/BERITA SAMPIT – Rombongan Komisi C DPRD saat foto bersama

PALANGKA RAYA – Jajaran Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam ke sekolah SMP PGRI di Jalan Putri Junjung Buih dan TK Intan Sari yang berada di Jalan Pangeran.

Kunjungan para wakil rakyat tersebut, dalam rangka menyerap aspirasi di bidang pendidikan, hal ini dibenarkan Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra.

BACA JUGA:   Meski Pandemi, Edukasi Pembangunan Keluarga Berkualitas Terus Digalakkan

Menurutnya sebagai komisi yang secara langsung membidangi permasalahan pendidikan dan juga menjadi mitra Dinas Pendidikan Kota, kunker ini sangat penting dalam melakukan evaluasi pendidikan di Palangka Raya.

“Kami melihat kondisi kedua sekolah swasta tersebut dan berdialog langsung, Kami banyak menerima masukan dan saran dari pihak sekolah,” terang Beta Syailendra, Jumat, 20 Mei 2021.

BACA JUGA:   Kemenag Kalteng Sediakan 2.500 Dosis Vaksin COVID-19 di Palangka Raya

Aspirasi dari pihak sekolah tersebut, menurut Syailendra akan ditampung dan dimasukan dalam pembahasan perbaikan pendidikan.

“Dalam hal ini kami dari Komisi C juga mengapresiasi peran dari masyarakat terutama yayasan PGRI dalam dunia pendidikan, tentu saja kami akan mensupport hal-hal positif yang menuju perbaikan penyelenggaraan pendidikan di Kota Palangka Raya” Ungkap Beta Syailendra

(M.Slh/Beritasampit.co.id)