Koramil 1015-11 Bantu Warga Cempaga Perbaiki Jalan Desa

IST/BERITA SAMPIT - Kebersamaan Babinsa Koramil 1015-11 bersama warga setempat saat melakukan perbaikan jalan di Desa Cempaga Mulia Timur, Kecamatan Cempaga, Jumat 21 Mei 2021.

SAMPIT – Koramil 1015-11/Cempaga melaksanakan karya bakti membantu perbaikan jalan desa bersama masyarakat di Desa Cempaga Mulia Timur, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jumat 21 Mei 2021.

Terlihat antusias kebersamaan antara warga setempat dan anggota Babinsa saling bahu membahu melakukan penimbunan jalan tersebut.

“Pengurukan dan perbaikan jalan di Desa Cempaka Mulia Timur tersebut atas dorongan babinsa Koramil 1015-11/Cempaga untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi rakyat,” kata Sertu Hadi Siswanto.

BACA JUGA:   Alami Defisit, Berikut Usulan Anggaran dari Setiap Komisi DPRD Kotim

Sementara itu, Danramil 1015-11/Cempaga, Kapten Infantri. Gunadi mengatakan, Kegiatan ini sebenarnya sudah lama diinginkan oleh warga mengingat jalan tersebut menjadi jalur utama yang sering dilalui warga.

Dengan diperbaikinya jalan tersebut, Ia berharap bisa memudahkan serta memperlancar arus lalu lintas warga dalam melaksanalan aktivitas kesehariannya.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini aktivitas warga lebih baik lagi, terutama bagi mereka yang mendistribusikan barang dan jasa termasuk hasil pertanian, sehingga roda perekonomian warga berjalan lancar,” demikian Gunadi.

BACA JUGA:   TEGAS!! Kadisdik Kotim Minta Semua Kepala Sekolah Sukseskan PKG

(Cha/beritasampit.co.id)