Kafe di Palangka Raya Dibobol Pencuri, Polisi Kumpulkan Bukti

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat mendatangi lokasi kejadian pencurian di salah satu Kafe di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 21 Mei 2021.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya, melakukan penyelidik terhadap kasus pencurian di salah satu Kafe di Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 21 Mei 2021.

“Peristiwa pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari, di saat kafe tersebut sudah tidak beroperasi,” kata Kanit II SPKT Aiptu Irawan Riski.

BACA JUGA:   Diduga Memalsukan dokumen PCR, Seorang Wanita Diamankan Polisi di Palangka Raya

Irawan menjelaskan dari hasil Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel gembok yang mengunci di pintu depan kafe, serta mengambil beberapa barang berharga yang berada di dalam kafe tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, korban yang merupakan pemilik kafe kehilangan barang-barang yakni empat buah tabung gas LPG 5 Kg, printer dan DVD merk Xiaomi, dengan total kerugian sekitar Rp 4,6 Juta.

BACA JUGA:   Ketahuan Curi TBS, Dua Pria Ini Terancam 5 Tahun Penjara

“Untuk saat ini kasus ditangani oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya, yang akan melakukan upaya penyelidikan guna menemukan pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut,” jelasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)