Koramil 1012-03/Pasar Panas Bagikan Masker Gratis

TAMIYANG LAYANG – Babinsa Koramil 1012-03/Pasar Panas Serda Mugiman membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada Masyarakat Kelurahan Taniran, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur, Sabtu (22/5/2021).

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan,” ujar Serda Mugiman.

Diharapkan masyarakat tidak menganggap penanganan virus Covid-19 sebagai hal yang biasa saja, namun dengan penuh keseriusan agar semua masyarakat selamat.

“Ini semua jangan dianggap remeh, sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker,” tegas Serda Mugiman.

Imbauan untuk menghindari kerumunan juga terus disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat.

“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” pungkasnya.

(Adr/beritasampit.co.id)