Pemkab Sukamara Galang Dana Untuk Solidaritas Palestina

SUKAMARA – Gencarnya agresi militer yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina belakangan ini menggugah siapapun untuk memberikan bantuan baik materi maupun tenaga langsung.

Begitu juga Pemerintah Kabupaten Sukamara ikut memberikan perhatian dan solidaritas dengan melakukan penggalangan dana dengan mengajak seluruh organisasi masyarakat, organisasi Islam dan organisasi pemuda di wilayah tersebut.

“Tujuan kegiatan ini ini sebagai bentuk kepedulian perhatian dan solidaritas masyarakat Sukamara terhadap saudara di Palestina,” kata Windu Subagio , Sabtu 22 Mei 2021.

BACA JUGA:   Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Sukamara : Siswa Antusias dan Bahagia

Sebelum melakukan aksi penggalangan dana, Bupati Sukamara Windu Subagio mengajak seluruh organisasi masyarakat dan organisasi pemuda di wilayah tersebut untuk berkoordinasi dan memberikan sumbangan saran terkait aksi solidaritas terhadap Palestina.

“Saya sebagai bupati juga sebagai ketua Dewan Masjid juga mendapat arahan dari ketua pusat untuk melakukan aksi solidaritas,” jelas Windu Subagio.

BACA JUGA:   8.039 Pelajar Jadi Target Vaksinasi Covid-19 di Sukamara

“Ini juga sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini tengah menghadapi agresi militer Israel,” ucapnya.

“Dukungan saat ini yang bisa kita berikan hanya berupa doa dan penggalangan dana secara ikhlas, membantu saudara-saudara di sana,” tukasnya.

(enn/beritasampit.co.id)