Berikan Contoh, Kades Rawa Sari Perdana Disuntik Vaksinasi

VAKSINASI : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Kades Rawa Sari saat disuntik vaksinasi Covid-19 di gedung Posyandu Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Memberikan contoh yang baik dan semangat kepada warga, Kepala Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sigit Pranoto disuntik perdana vaksinasi Covid-19.

Hal itu terlihat pada saat vaksinasi massal covid-19 pada Lansia Puskesmas Bapinang dipusatkan di gedung Posyandu Desa Rawa Sari, Minggu 23 Mei 2021.

BACA JUGA:   HUT ke 44, BPJS Ketenagakerjaan : Adaptif dan Solutif

“Alhamdulillah, sukses walaupun saya pertama kali disuntik vaksinasi. Hal ini untuk memberikan contoh kepada warga saya bahwa vaksinasi.Covid-19 aman,” ucap Sigit.

Sementara itu, Perwakilan Puskesmas Bapinang Irianto menjelaskan, pemberian vaksinasi untuk meningkatkan anti bodi walaupun virus masuk ke tubuh bisa tertolak.

“Jangan cemas apalagi takut, bawa bahagia saja karena vaksinasi sudah dinyatakan MUI halal,” ujarnya.

BACA JUGA:   Peserta Didik Sekolah Dasar di Pedalaman Masih Banyak Belum Divaksinasi

Pelaksana tugas Camat Pulau Hanaut Sufiansyah menegaskan bahwa vaksinasi ini gratis dan diharapkan para lansia, pelayan publik dan tenaga pendidik mau disuntik vaksinasi Covid-19.

(ifin/beritasampit.co.id)