Koramil 1015-14/Seruyan Hilir Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

KUALA PEMBUANG – Danramil 1015-14/Seruyan Hilir bersama anggota Babinsa gelar Bakti Sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Minggu 23 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh danramil dan anggota serta Lurah Kuala Pembuang II. Sementara itu, sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada warga Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir.

BACA JUGA:   Tim Yustisi Polres Seruyan Imbau Warga Patuhi Prokes

Danramil 1015-14/Seruyan Hilir Lettu Darsi Eko mengatakan, giat Baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil karena adanya pandemi Covid-19, dana baksos itu digalang dari gotong royong oleh seluruh anggotanya.

“Tujuannya adalah ingin membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19. Semoga dengan adanya giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Danramil 1015-14/Seruyan Hilir.

BACA JUGA:   PSSI Seruyan Lakukan Seleksi Tim Persera

Danramil 1015-14/Seruyan Hilir Lettu inf Darsi Eko menyebut dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini sangat berpengaruh pada perekonomian warga tidak mampu.