Lantik Ketua PKK Kalteng, Tri Tito Karnavian Ingatkan Stunting

PELANTIKAN : IST/BERITA SAMPIT - Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran saat dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah untuk periode 2021-2024. di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sasana Bhakti Praja, Selasa 25 Mei 2021.

JAKARTA – Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran kembali dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah untuk periode 2021-2024. Acara Pelantikan dilaksanakan di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sasana Bhakti Praja, Selasa 25 Mei 2021.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Tri Tito Karnavian berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Nomor 09/KEP/PKK.Pst/V/2021, tanggal 24 Mei 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dengan memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas Rahmat dan HidayahNya, pada hari ini Selasa, tanggal Dua Puluh Lima Bulan Mei Tahun Dua Ribu Dua Puluh Satu, saya Ketua Umum Tim Penggerak PKK dengan resmi melantik Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

BACA JUGA:   Personel Itwasda Polda Kalteng Berbagi Takjil kepada Pengendara

Dirinya percaya bahwa Ivo akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya, disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan.

PKK sebagai mitra srategis pemerintah, yang merupakan organisasi yang masif, dan ekstensif yang diharapkan dapat terus mensukseskan program kerja dari periode lalu, dan terus meningkatkan program kerja baru untuk tahun 2022, demi mendukung pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Dalam kesempatan itu Mendagri Tito Karnavian mengatakan bahwa Program yang harus menjadi perhatian penting untuk TP PKK adalah, bagaimana untuk solusi yang dapat dilakukan untuk masalah stunting, ibu hamil, dan kematian ibu hamil dan bayi dimana saat ini tingkat kematian pada ibu hamil dan bayi meningkat di masyarakat.

(Hardi/Beritasampit.co.id)