Sugianto – Edy Resmi Dilantik, Ini Harapan Wabup Bartim

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

TAMIANG LAYANG – Sugianto Sabran dan Edy Pratowo resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021-2024 di Istana Negara, Jakarta, Selasa 25 Mei 2021.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengucapkan selamat dan tahniah untuk Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, atas nama pribadi maupun masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bartim.

“Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak Sugianto Sabran dan Bapak Edy Pratowo, semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin masyarakat di Kalimantan Tengah,” ucap Habib Said Abdul Saleh.

Dia berharap, kepemimpinan yang baru dapat melahirkan kebijakan yang semakin memacu kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dengan harapan Kabupaten Barito Timur dan Provinsi Kalimantan Tengah dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan,” pungkasnya. (Udek/beritasampit.co.id).