Penjual Paket Data Mengais Keuntungan Disaat Pandemi Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Kios Jualan Pulsa Amar.

BANJARMASIN, KALSEL – Pandemi Covid-19 banyak menyisakan cerita meski kebanyakan terdengar kisah kesedihan dan derita dari segenap penjuru negeri.

Namun tak jarang kita juga mendengar kisah inspiratif penuh perjuangan dari orang-orang yang gigih dan tak mau menyerah dengan derita yang diakibatkan dampak corona yang berkepanjangan.

Dan semua bisa terjadi disaat kita dituntut untuk tidak menyerah dan terus berkreasi untuk sekedar bertahan, dan ini pula yang dirasakan oleh para pelaku bisnis penjual pulsa atau paket data.

Amar salah satu penjual pulsa dan paket data di kota seribu sungai Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan mengaku nekat banting stir dan berhenti dari pekerjaan lamanya sebagai salah satu office boy.

Sudah hampir setahun lebih Amar memulai usahanya sebagai penjual pulsa dan paket data di daerah jalan Veteran Banjarmasin.

“Alhamdulilah dengan modal keberanian menjual motor saya kini bisa memiliki kios kecil-kecilan dan memperoleh keuntungan sekitar 150 hingga 250 ribu rupiah sehari,” ungkap Amar yang ditemui di kiosnya, Rabu 26 Mei 2021.

Dirinya juga menceritakan kalau awalnya dia mendapat saran dari salah satu kerabatnya yang melihat peluang bisnis berjualan pulsa dan paket data cukup menjanjikan disaat pandemi Covid-19.

“Apalagi saat lebaran saya kebanjiran pembeli hingga dalam sehari mampu meraup Rp. 500.000, kini saya juga sudah mampu menambahkan jualan BBM eceran,” pungkas Amar. (Mery/beritasampit.co.id).