Vaksin Covid-19 Astrazeneca Diberikan Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

IST/BERITA SAMPIT - Para Purnawirawan saat menerima vaksin.

RANTAU, KALSEL – Sebanyak 19 orang yang menerima vaksinasi yakni 6 orang purnawirawan 9 orang warakawuri dan 3 orang anggota Persit dari Kodim 1010/Rantau.

Hal ini sebagai tindak lanjut perintah dari satuan atas, Komandan Kodim (Dandim) 1010/Rantau, Letkol Inf Andi Sinrang mengajak para purnawirawan, warakawuri dan beberapa Persit dari Kodim 1010/Rantau Kabupaten Tapin, Kalsel untuk melaksanakan vaksinasi AstraZeneca di Rumah Sakit Tk.IV Kartini-Guntung Payung, Selasa 25 Mei 2021.

“Kegiatan vaksinasi ini tidak lain untuk menjaga imun dan kesehatan kita dalam mengahadapi pandemi virus Covid-19 yang sedang terjadi ini,” ucap Letkol Inf Andi Sinrang melalui Pasipers Kapten Inf Syafri Amarulah, Rabu 26 Mei 2021.

Syafri juga mengatakan, semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, “Hanya ada satu anggota Persit yang terindikasi punya penyakit asma menahun,” ungkapnya.

Beberapa Purnawirawan yang telah divaksinasi berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi seperti ini mampu menjaga mereka dari tertularnya virus corona. (Mery/beritasampit.co.id).