Muswil V KAHMI Kalteng Dimulai, Para Alumni Berbagai Daerah Berkumpul

SHP/BERITA SAMPIT - Sambutan Ketua Dewan Penasehat KAHMI Kalteng, H. Ahmad Syar'i.

PALANGKA RAYA – Sesuai agenda yang sudah ditetapkan, pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah dimulai, Kamis 27 Mei 2021.

Muswil yang digelar di aula kantor Sekretariat HMI dan KAHMI Kalteng, di Kota Palangka Raya tersebut mengangkat tema membangun konsolidasi, mempertegas eksistensi dan mempererat solidaritas organisasi.

Kegiatan ini dihadiri Pengurus Daerah KAHMI se-Kalteng dari 13 kabupaten 1 kota. Di sekitar area kegiatan tampak dipenuhi dengan ucapan selamat kegiatan dari berbagai pihak.

Dari pantauan, pada acara pembukaan tetap menjalani protokol kesehatan (prokes) dengan ketat sesuai sistem pengendalian Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Acara dimulai dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana, Hasan Husairi dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua MW KAHMI Kalteng, H Rusliansyah.

Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Dewan Pakar KAHMI Kalteng H. Riban Satia dan sambutan dari Ketua Dewan Penasehat KAHMI Kalteng H. Ahmad Syar’i sekaligus membuka kegiatan Muswil. (shp/beritasampit.co.id).