BREAKING NEWS : Mantan Wabup Kotim Dilarikan ke Rumah Sakit

IST/BERITA SAMPIT - Mantan Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri dirawat di RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Mantan wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri dikabarkan dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSUD) dr Murjani Sampit. Minggu 30 Mei 2021

Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun dari informasi yang beredar, mantan Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kotim itu, sedang sakit.

“Mohon doanya untuk bapak Taufiq Mukri sedang sakit dan dirujuk ke rumah sakit,” kata seorang kerabat, Supriadi saat membagikan pesan di media sosial

BACA JUGA:   Gugatan MK Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Masih Alot

Dirinya berharap pelayanan prima oleh rumah sakit dapat diberikan kepada mantan kepada Bappeda itu. Saat ini banyak masyarakat Kotim membuat unggahan di media sosial untuk mendoakan dan mengajak warga lainnya mendoakannya.

Sementara itu, Suparmadi Kepala Dinas Pendidikan Kotim juga turut mendoakan kesembuhan Taufiq Mukri. Dari informasi yang beredar bahwa ia dirujuk ke rumah sakit pada Minggu Sore.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

“Semoga bapak Taufiq Mukri cepat sembuh dan diangkat segala penyakitnya,” kata Mardiah warga Sampit

Terpantau saat ini sejumlah kerabat dan keluarga dekat berada di RSUD dr Murjani Sampit mendampingi Taufiq Mukri yang tengah mendapat perawatan.

(Jmy/beritasampit.co.id)