Supian Hadi Besuk Taufiq Mukri di Rumah Sakit

IST//BERITA SAMPIT - Mantan Bupati Kotim Supian Hadi saat membesuk Taufiq Mukri di RSUD dr Murjani Sampit. Minggu, 31 Mei 2021.

SAMPIT – Saat ini kondisi mantan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM Taufiq Mukri dikabarkan mulai membaik. Sebelumnya, Wakil Bupati Supian Hadi, periode 2010-2015 hingga 2016-2020 itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Minggu, 30 Mei 2021 sore

“Saat ini kondisinya mulai membaik dari sebelumnya, tadi juga ada bapak Supian Hadi,” ungkap keluarga yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA JUGA:   Bersama Anak-Anak, Satgas TMMD Asik Bermain Sepak Bola

Saat ini, Taufiq Mukri mendapatkan perawatan di ruang Cempaka dengan didampingi keluarga dan kerabat dekat. Kabar Taufiq Mukri dilarikan ke rumah sakit membuat masyarakat dan pejabat di Kotim bersimpati.

Kabar tersebut viral digrup aplikasi chat dan di sejumlah media sosial. Banyak dari masyarakat mengunggah postingan untuk mengucapkan kesembuhan bagi mantan Kepala Bappenda itu.

BACA JUGA:   PMI Barsel Galang Dana, Bantu Korban Banjir di Katingan     

Hingga saat ini belum ada pihak yang memberikan dan memastikan informasi terkait penyebab dan sakitnya salah satu tokoh di Kotim itu.

(Jmy/beritasampit.co.id)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!