Personel Denzibang 2 Palangka Raya Ajak Masyarakat Olah Raga Dengan Tetap Terapkan Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Sertu Mustofa saat mengimbau masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir mendorong Denzibang Palangka Raya untuk terus berupaya memberi penekanan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, seperti yang dilakukan personel Denzibang 2 Palangka Raya, kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan olah raga di lapangan Sepak Bola Asrama Denzibang Palangka Raya, Minggu 30 Mei 2021.

Semangat untuk berolah raga yang dilakukan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 tentunya bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga terhindar dari penyakit khususnya Covid-19.

BACA JUGA:   Dandim Palangka Raya Ikuti Rapat Koordinasi Teknis TMMD Ke - 112

Kegiatan olah raga di arena olah raga asrama Denzibang dilakukan masyarakat yang tinggal di sekitar satuan Denzibang, diantaranya lari, jalan santai dan juga olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan volly.

Selain itu, agar masyarakat bisa berolah raga dengan baik dan benar di masa pandemi Covid-19, personel Denzibang, Sertu Mustofa mengimbau masyarakat yang sedang berolah raga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berolah raga, terutama menjaga jarak dan tidak kontak fisik, apalagi saat olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan volly.

BACA JUGA:   Percepat Vaksinasi di Kalteng, Edy Pratowo Puji OJK

“Mengindari kontak fisik dan tetap menjaga jarak sangat penting saat melaksanakan olah raga secara berkelompok,” ucap Mustofa.

Menurut Mustofa, bahwa olah raga penting untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan Covid-19. Namun di masa pandemi ini tetap menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah sedini mungkin. (Aul/beritasampit.co.id).