Babinsa Kelurahan Padang Dampingi Wabup Sukamara Pantau Proses Vaksinasi Warga

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada warga Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara.

SUKAMARA – Babinsa Kelurahan Padang Sertu Suparlin Sudirman, Koramil 1014 – 06/Sukamara turun langsung mendampingi dan mengamankan pelaksanaan penyuntikan vaksin massal Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara di Masjid Nur Arafah Jalan Ahmadi RT 04 RW 02 Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara, Selasa 1 Juni 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat dari Kecamatan Sukamara tersebut, turut hadir Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi, S.H, Kapolres Sukamara AKPBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K M.T, Kepala Puskesmas Sukamara dr. Anggarasari Puji Astuti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Padang, Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Sukamara serta masyarakat penerima vaksin.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Danramil 1014 -06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi, melalui Babinsa Serda Suparlin mengatakan, pihaknya terus monitoring dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan seperti ini juga bentuk dukungan kami dari Koramil 1014 -06/Sukamara, terhadap program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Sementara itu, Serda Suparlin yang ikut langsung pendampingan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, mengimbau peserta vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita juga ingatkan mereka agar tetap patuhi prokes, kendati sudah divaksin. Kalau kita semua disiplin prokes, Covid ini diyakini bisa segera berakhir supaya aktifitas normal kembali dan roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala,” tuturnya. (Man/beritasampit.co.id).