Denzibang Palangka Raya Ajak Warga Kerja Bakti

KERJA BAKTI: IST/BERITA SAMPIT - Personil TNI dan masyarakat saat melaksanakan kerja bakti

PALANGKA RAYA – Untuk memperlancar air yang mengalir di parit-parit, dan mencegah terjadinya banjir, Detasemen Zeni Bangunan (Denzibang) Palangka Raya yang dibawah naungan Korem 102/Pjg, mengajak masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan parit-parit di sekitar Asrama Denzibang, Senin, 31 Mei 2021.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin secara langsung oleh Lettu Czi Panca, dengan melibatkan personel TNI AD satuan Denzibang Palangka Raya, bersama masyarakat yang tinggal di sekitar Asrama Denzibang Kelurahan Pahandut.

BACA JUGA:   Mengerucut, Berikut Nama Caleg Dapil Palangka Raya I yang Berpeluang Duduk di Kursi DPRD

“Saya mengajak masyarakat yang berada di sekitar Asrama Denzibang untuk membersihkan parit atau selokan, apabila parit tersebut tidak dibersihkan secara berkala maka akan menyebabkan, aliran air tidak lancar, dan menyebabkan banjir, ” ucapnya.

Panca menambahkan personel TNI AD bersama masyarakat membersikan parit-parit dari sampah-sampah, dan endapan lumpur atau tanah. Sehingga diharapkanbkegiatan ini dapat terus dipelihara, dan ditingkatkat sehingga lingkungan tempat tinggal masyarakat menjadi bersih dan nyaman.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

(Hardi/Beritasampit.co.id)