Ini Penjalasan Polisi Terkait Serangan Buaya ke Warga Desa Jaya Karet

IST/ BERITA SAMPIT- Salah seorang petugas dari Polsek Jaya Karya, menujuk lokasi serangan buaya, di belakang rumah Salman Utuh Alias Amang Isal (70), di Desa Jaya Karet Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Selasa 1 Juni 2021.

SAMPIT – Adanya serangan buaya terhadap Salman Utuh atau yang akrab dipanggi Amang Isal (70), warga Desa Jaya Karet Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, langsung ditindaklanjuti Polsek Jaya Karya, dengan melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP), Selasa 1 Juni 2021.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun petugas, kronologis serangan buaya terjadi pada Senin tanggal 31 Mei 2021, sekira pukul 19.00 wib malam. Saat itu korban mau mencuci tangan di belakang rumahnya karena kotor bekas bau ikan usai memasang jebakan tikus.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

“Merasa tangannya belum bersih kemudian korban akan mengambil sabun, saat naik tangga mau mengambil sabun seketika itu korban merasa ada dorongan dari arah belakang mengenai paha belakang. Setelah melihat kebelakang ternyata ada buaya,”kata Kapolsek Jaya Karya, Iptu. Triawan Kurniadi.

Mengetahui ada buaya dibelakangnya, korban bergegas naik keatas dan baru menyadari bahwa di paha berdarah bekas gigitan buaya tersebut.

BACA JUGA:   Kelompok Tani di Cempaga Portal Lahan PT BSP

“korban mengalami luka bagian paha dalam sebelah kiri dan bagian belakang pantat sebelah kiri. Kemudian dari petugas kesehatan melakukan pertolongan ke rumah korban dengan menjahit luka bekas gigitan sebanyak 27 jahitan, sampai saat ini korban dalam keadaan sehat dan sekarang di rawat di rumahnya,” tandasnya

(Cha/beritasampit.co.id)