Polsek Aruta Bantu Lansia Suntik Vaksinasi

Ist/BERITA SAMPIT : Personil Polsek Aruta, nampak saat menggendong warga Lansia yang akan mengikuti vaksinasi di Kelurahan Pangkut. kecamatan Aruta,

PANGKALAN BUN – Program vaksinasi bagi lansia mengalami beberapa kendala, selain pentingnya sosialisi tentang pentingnya Vaksinasi juga mengenai transportasi para lansia yang ingin melakukan Vaksinasi.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, melalui Kapolsek Aruta Ipda Agung Sugiarto meminta personilnya melakukan penjemputan kepara peserta vaksinasi.

“Saya sudah perintahkan kepada Aipda M. Agung Kurniawan dan Aipda Ratno Eko Mandiri, untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat warga lansia yang akan divaksinasi baik di perdesaan maupun di kelurahan,” kata Ipda Agung.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

Kegiatan ini dalam rangka membantu mobilisasi para lansia yang akan melakukan Vaksinasi di Puskesmas Pangkut di karenakan lansia kesulitan dalam hal transportasi untuk menuju ke Puskesmas Pangkut.

Aipda M. Agung Kurniawan dan Aipda Ratno Eko Mandiri dengan sigap dan cepat segera menjemput para lansia yang akan melakukan Vaksinasi ke rumah masing – masing lansia dan mengantarkan para lansia ke Puskesmas Pangkut.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

Semua ini di lakukan guna membantu dan mendukung Program Pemerintah khususnya Puskesmas Pangkut untuk mensukseskan program Vaksinasi Massal kepada para lansia saat ini. Untuk selanjutnya diharapkan semua lapisan masyarakat untuk sama – sama mengsukseskan program Vaksinasi dan semua lapisan masyarakat dapat menerima Vaksinasi.

“Mari kita tekan penyebaran Pandemi Covid – 19 dengan cara menerima Vaksinasi dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar,” pungkasnya.

(man/beritasampit.co.id).