Babinsa Kumai Hulu Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Lansia

PANGKALAN BUN – Kiprah dan dedikasi Serma Hera Tomy Jaya, Babinsa Kumai Hulu, Anggota Koramil 1014 -02/Kumai patut diacungi jempol, karena kepeduliannya terhadap warga, seperti saat melaksanakan kunjungannya ke rumah warga binaannya yang sudah lanjut usia (lansia) bertempat di RT 16 Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu 02 Juni 2021.

BACA JUGA:   Ini Pesan Penjabat Bupati Kobar Kepada 510 Petugas Kebersihan yang Telah Membawa Kembali Piala Adipura ke XIII

Melihat warganya yang sudah lanjut usia, Serma Tomy menyempatkan diri untuk menyambangi dan bersilaturahmi serta memberikan bantuan berupa sembako.

Kegiatan komunikasi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap warga yang sudah mulai banyak mengalami gangguan kesehatan karena sudah lanjut usia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani hidupnya.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

“Walaupun Bapak sudah memasuki usia lanjut dan memiliki gangguan kesehatan tapi saya percaya Bapak tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi waktu dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,” katanya kepada salah seorang Lansia yang di kunjungi. (man/beritasampit.co.id).