BREAKING NEWS : Si Jago Merah Mengamuk, 1 Rumah Ludes Terbakar

ILHAM/ BERITA SAMPIT - satu unit rumah ludes terbakar di jalan Suprapto Selatan Sampit, tampak 1 unit mobil damkar dan warga sedang menyaksikan si jago merah melalap rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu itu. Rabu 2 Juni 2021.

SAMPIT – Kebakaran hebat terjadi pada pemukiman padat penduduk di jalan Suprapto Selatan Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu 2 Juni sekira pukul 13.00 Wib siang.

Dalam peristiwa tersebut sebanyak 1 unit rumah bangunan kayu ludes di lalap si jago merah, dan 2 kios didepannya pada bagian belakang turut terbakar.

Kebakaran yang terjadi di siang bolong ini, sontak saja membuat warga sekitar panik, beruntung 2 unit mobil pemadam kebakaran cepat datang, dibantu warga bergotong royong berusaha memadamkan api, sehingga api cepat dijinakan sekira 40 menit lamanya.

BACA JUGA:   Kios Pulsa di Sampit Jadi Langganan Pencuri, Pelaku Terekam Kamera CCTV

“Api tiba-tiba terlihat membesar begitu saja, saya liat warga panik dan berusaha menyelamatkan barang yang bisa diselamatkan sambil menunggu pemadam datang,”kata Supri, salah seorang warga yang kebetulan melintas dilokasi tersebut.

Sementara, untuk mengetahui penyebab kejadian kebakaran tersebut, kasus ini telah ditangani pihak Kepolisian, mengingat masih dalam penyelidikan polisi belum bisa memberikan keterangan banyak terhadap penyebab terjadinya kebakaran itu.

BACA JUGA:   Hadiri Pembukaan MTQ ke-55 Kecamatan MB Ketapang, Bupati Kotim Jelaskan Hal Ini?

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat tersebut, namun diperkirakan korban kebakaran mengalami kerugian mencapai hampir ratusan juta rupiah.

(Cha/beritasampit.co.id)