Legislator Ini Minta Masyarakat Dukung Upaya Pemerintah Cegah Covid-19, Begini Caranya

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua Komisi C bidang Kesejahteraan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi mengingatkan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi aman digunakan dan tidak ada efek samping apapun.

“Saya imbau kepada masyarakat agar turut serta melakukan vaksinasi Covid-19, ini sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid ini,” terang M. Hasan Busyairi, Rabu 2 Juni 2021.

Politikus dari fraksi Golkar ini juga meminta kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Sebab kata Dia, vaksinasi yang sedang berjalan beberapa waktu lalu hingga kini tidak memberikan efek samping apapun dan aman  bagi kesehatan masyarakat.

“Masyarakat jangan takut untuk melakukan vaksinasi, karena vaksinasi itu aman dan tidak memberikan efek samping, pastinya vaksinasi ini kan gunanya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini melanda kita,” tuturnya.

Namun, meski sudah melakukan vaksinasi Covid-19, masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

“Walaupun masyarakat sudah melakukan vaksinasi akan tetapi, tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, agar kita sama-sama mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Hasan Busyairi. (M.Slh/beritasampit.co.id).