Personil Polsek Arsel Mendadak Dilakukan Tes Urine

IST/BERITA SAMPIT : Ilustrasi Tes Urine

PANGKALAN BUN – Anggota Satresnarkoba bersama Sipropam Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng mendatangi Kantor Polsek Arsel yang terletak di Jalan Iskandar Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, untuk melaksanakan tes urine terhadap anggotanya, Kamis 3 Juni 2021.

Satu persatu anggota Polsek Arsel mengisi absensi tes urine, kemudian menuju kamar kecil yang telah disediakan dan kembali membawa urine untuk diserahkan kepada petugas pemeriksaan urine.

BACA JUGA:   Akibat Lupa Mematikan Kompor, Rumah dan Barakan di Gang Cemara Pangkalan Bun Jadi Arang

Untuk memastikan proses pelaksanaan tes urine berjalan dengan benar, Kasipropam Iptu Isbenu Raharja bersama anggota Sipropam melaksanakan pengawasan di pintu kamar kecil tempat pengambilan urine dan pengawasan di tempat pemeriksaan urine.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan, hari ini giliran anggota Polsek Arsel yang dilaksanakan Tes Urine secara mendadak, berikutnya pihaknya akan melakukan tes urine dadakan juga terhadap satuan lainnya, namun untuk waktu pelaksanaannya dirahasiakan.

BACA JUGA:   Ini Pesan Penjabat Bupati Kobar Kepada 510 Petugas Kebersihan yang Telah Membawa Kembali Piala Adipura ke XIII

“Yang pasti seluruh anggota Polres Kobar tanpa terkecuali akan dilakukan tes urine, adapun Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Polres Kobar,” lanjut Iptu Isbenu.

Ia menambahkan bahwa hari ini hasil tes urine terhadap seluruh anggota Polsek Arsel dinyatakan negatif (-) oleh anggota Satresnarkoba selaku petugas pemeriksa.

(man/beritasampit.o.id).