Bersama Tim Gabungan, Koramil 10/Kota Gelar Operasi Yustisi

BUNTOK – Jajaran Koramil 10/Kota, Kodim 1012/Buntok menggelar Operasi Yustisi Pendisiplilan Protokol Kesehatan di seputaran Buntok kota, Jumat malam, 4 Juni 2021.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Tim Yustisi Gabungan yakni Jajaran Polres Barsel, Jajaran Dinas Perhubungan Barsel, Jajaran Satpol PP Barsel serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan Barsel.

Bati Tuud Koramil 10/Kota, Pelda Suparno mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan untuk menekan angka penularan Covid-19.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kami berupaya untuk menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Operasi Yustisi ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi masyarakat,” ujar Pelda Suparno.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar semua masyarakat akan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Selalu pakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak dan cucilah tangan pakai sabun dengan air mengalir demi menjaga diri, keluarga dan kita semua dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

(Adr/beritasampit.co.id)