Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Cempaga Hulu

IST/ BERITA SAMPIT -Petugas Kepolisian Polsek Cempaga Hulu, bersama tenaga Kesehatan Puskesmas Pundu, saat melakukan visum terhadap jasad korban bunuh diri. Jumat 4 Juni 2021.

SAMPIT – Seorang pemuda di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, ditemukan tewas gantung diri. Polisi masih menyelidiki faktor pemuda itu nekat bunuh diri, Jumat 4 Juni 2021.

Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu. Taufik Hidayat, mengungkapkan korban diketahui bernama Ciying Alias Aja (27) warga Desa Selucing, Kecamatan Cempaga Hulu. Pihaknya masih menyelidiki faktor penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dijelaskan, Kejadian ini diketahui sekira pukul 10.00 wib, saat itu Oda orang tua korban berniat membangunkan Aja, karena tidak biasanya bangun siang.

BACA JUGA:   Gabungan Komunitas Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Bahagia

Kemudian pelapor mengetuk pintu rumah korban dengan memanggil nama korban, namun tidak ada balasan dan saat mau membuka pintu depan masih terkunci.

Penasaran Oda mengintip dari kaca jendela depan rumah, alangkah kaget melihat anaknya dalam keadaan tergantung dengan tali yang mengikat ke leher yang terikat pada kayu kuda-kuda rumah.

“Ayah korban melaporkan kepada warga, selanjutnya mereka masuk bersama-sama kedalam rumah dan benar korban sudah tergantung dengan leher terimat. Selanjutnya korban diturunkan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,”kata Taufik

BACA JUGA:   Warganet Dukung BBM Subsidi Dihapus

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Pundu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaga Hulu.

“Kasus ini masih kita lakukan lidik lebih lanjut. Tapi berhubung orang tua korban tidak bersedia korban untuk dilakukan Autopsi, maka kami buatkan surat pernyataan penolakan Autopsi,” tutup Taufik.

(Cha/beritasampit.co.id)