Tiga Institusi Ini Bersatu Cegah Covid-19, Begini Cara Mereka

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama saat selesai bersepeda antara personel Denzibang 2 Palangka Raya Zidam XII/Tanjung Pura, PLN dan PDAM Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Komunikasi sosial antar institusi di Palangka Raya berjalan dengan baik. Hal ini ditunjukan oleh Denzibang 2 Palangka Raya Zidam XII/Tanjung Pura, PLN dan PDAM Kota Palangka Raya saat kegiatan bersepeda bersama sambil sosialisasi Protokol Kesehatan, pada Jumat 4 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut Dandenzibang Letkol Czi Gerald Nusra Tobing menyampaikan, bahwa kegiatan bersepeda bersama merupakan agenda rutin.

Selain bersepeda mereka juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

“Selain mengedukasi protokol kesehatan kami bersama dengan pihak PLN juga menyosialisasikan program PLN Mobile dengan membagi brosur kepada masyarakat,” kata Letkol Czi Gerald Nusra melalui rilis yang diterima

Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antara ketiga institusi dan memelihara kondisi tubuh agar tetap bugar sehingga imun dapat terjaga dengan baik apalagi di masa pandemi Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).