Babinsa Aktif Cek Posko PPKM

TAMIANG LAYANG – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Bangkirayen Serka Buntoro melakukan pengecekan terhadap posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di RT 02 RW 01 Desa Bangkirayen, Kecamatan Awang, Sabtu 5 Juni 2021.

Dalam kegiatan itu, ia juga terus mensosialisasikan pentingnya 5 M yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Serka Buntoro dalam kegiatannya menyampaikan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini, karena dengan mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah masyarakat semua bisa terhindar dari ancaman wabah tersebut.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Hari ini saya meninjau Posko PPKM bersama dengan Pak RT dan Ibu bidan sebagai wujud kepedulian terhafap kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Di tempat terpisah Danramil 05/Hyp Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sebagai langkah dan upaya pemerintah dalam memberikan rasa aman serta melindungi masyarakat.

Menurutnya, penting bagi semua untuk memproteksi diri dari ancaman Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Kita semua berharap dan semoga seluruh masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan demi mencagah dan memutus mata rantai Covid 19,” pungkasnya.

(Adr/beritasampit.co.id)