Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tepi Jalan Dengan Kondisi Mengenaskan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat evakuasi korban tabrak lari.

PALANGKA RAYA – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan di tepi Jalan Mahir Mahar Km 3, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 5 Juni 2021 dini hari. Pria ini diduga korban tabrak lari.

Saat menerima laporan kejadian tersebut, Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya, bersama SPKT Polsek Sebangau mendatangi lokasi guna melakukan pengamanan TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Pada kesempatan itu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) I Polsek Sebangau, Aiptu Agus Setiyawan mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui oleh warga sekitar pada pukul 00.10 WIB, saat kondisi arus lalu lintas sepi dan tidak adanya lampu penerangan jalan.

“Pria tersebut diketahui bernama Wahyudi (35), diduga ia menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan jenis mobil yang meluncur dengan kecepatan tinggi dari Kota Palangka Raya menuju arah Kabupaten Pulang Pisau,” ungkap Aiptu Agus.

Dari keterangan para saksi mata, Wahyudi ditabrak dari arah belakang hingga mengakibatkannya meninggal dunia dengan mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuh hingga di kaki bagian kiri putus.

“Untuk saat ini kasus ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya, dengan melakukan penyelidikan untuk menemukan identitas pengendara mobil guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).