TNI Bambulung Selalu Sosialisasi Protokol Kesehatan

TAMIANG LAYANG – Upaya sosialisasi protokol kesehatan 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan) terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1012/Bambulung Serda Erik, di wilayah Desa Bambulung Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur, Sabtu 5 Juni 2021.

Bersama dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 setempat, ia menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat tertib dalam menjalankan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Sementara itu, Bati Tuud 1012-06/Bambulung Serma Joko menyampaikan kepada Babinsa Koranmil 1012-06/Bambulung untuk melakukan patroli sekaligus sosialisasi mengimbau masyarakat, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan tertib menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1-2 meter, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau Handsanitaizer dan jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, maka masyarakat sudah termasuk memberikan kontribusi terhadap penanganan Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Segala upaya pencegahan terus dilakukan. Mulai dari memperketat pengawasan warga pendatang, hingga memperketat penerapan protokol kesehatan.

(Adr/beritasampit.co.id)