Begini Cara SIWO PWI Kalteng Peringati Hari Anti Narkoba Internasional

IST/BERITA SAMPIT - SIWO PWI Kalteng saat tanding sepakbola bersama komunitas pecinta sepakbola Entusias.

PALANGKA RAYA – Ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, olahraga menjadi bagian penting dalam menjaga imunitas tubuh. Seperti yang dilakukan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng), uji tanding sepak bola bersama anak-anak pecinta sepakbola seperti club Persepun FC dan komunitas pecinta sepakbola Entusias, di lapangan Stadion Tuah Pahoe, Minggu 6 Juni 2021.

Uji tanding ini dalam rangka memperingati hari anti narkoba internasional (HANI) 2021 dan sekaligus kampanyekan anti narkoba di lingkungan generasi milenial.

BACA JUGA:   Rp 148 Miliar Digelontorkan Untuk Tangani Covid-19, Gubernur Kalteng: Anggaran Sangat Penting

“Selain untuk menjaga kebugaran kawan-kawan wartawan, hal ini juga mempererat hubungan dengan pecinta sepakbola di Palangka Raya,” kata Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin.

Sementara itu, Pada Ketua Komunitas Sepakbola Entusias, Didik mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada wartawan, terutama SIWO PWI Kalteng yang mengajak anak-anak muda dalam bermain sepakbola.

“Kami bersama Persepun FC, merasa bangga kehadiran SIWO PWI Kalteng dapat menambah semangat dalam meningkatkan olahraga sepakbola di Kalteng. Dengan banyaknya komunitas sepakbola seperti Entusias yang muncul serta club-club sepakbola lainnya. Sukses selalu PWI Kalteng dalam membina olahraga di Kalteng,” tandasnya.

BACA JUGA:   Peserta Seleksi CPNS Wajib Tunjukan Surat Bebas Covid-19, Bagaimana Nasib yang Positif?

Ketua SIWO PWI Kalteng Giben berterimakasih kepada para pemain bola, club dan komunitas pecinta sepakbola yang bersama-sama semangat untuk meningkatkan olahraga.

“Ini juga kami rangkai dengan mengkampanyekan anti narkoba di kalangan anak muda, bahwasanya hidup itu indah dan menjaga kesehatan itu lebih baik tanpa narkoba,” ujar Giben. (Hardi/beritasampit.co.id).