Cegah Covid-19, Personel Pomdam XII/Tpr Edukasi dan Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

IST/BERITA SAMPIT - Sertu Cahya Muhamad Nooh saat membagikan masker.

PONTIANAK – Salah satu kepedulian dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan memberikan edukasi  tentang pentingnya Protokol Kesehatan dan membagikan masker kepada warga binaan di Jalan Cendana 8 RT. 02 RW. 14 Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 06 Juni 2021.

Sertu Cahya Muhamad Nooh, S.Tr.T, Balaklaplidpamfik 1 Satlak Lidpamfik Pomdam XII/Tanjungpura mengedukasi warga di sekitar jalan Cendana 8 RT. 02 RW. 14 agar selalu menerapkan dan meningkatkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karena pada saat ini Covid-19 sudah banyak varian baru.

BACA JUGA:   Dukung Hilirisasi Industri, Mukhtarudin Minta Seluruh Proyek Strategis Nasional Dipercepat

“Saya selalu mengimbau dan mengajak warga binaan agar selalu melaksanakan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi,” jelasnya.

Sementara itu, Samad Misnara, Ketua RT. 02 dan RW. 14 mengucapkan terima kasih karena warga telah diberikan masker sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. “Terima kasih atas edukasi yang telah diberikan dan kami akan meningkatkan Protokol Kesehatan,” katanya. (Aul/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   DPR Minta Bapanas Kaji Kembali HET Beras, Agar Daya Beli Masyarakat Tetap Terjaga