Janji Perjuangkan Aspirasi 14 Desa, Ramli: Kami Adalah Perwakilan Rakyat

RESES : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kotim saat reses di Desa Bantian, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kecamatan Teluk Sampit, Kecamatan Pulau Hanaut dan Kecamatan Mentaya Hilir Utara berjanji siap perjuangkan aspirasi 14 desa yang tersebar di Pulau Hanaut.

Hal itu terungkap pada saat reses H Ramli dan H Benyamin di Desa Bantian, Kecamatan Pulau Hanaut, bertepatan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) 14 desa bersama Camat Pulau Hanaut, Senin 7 Juni 2021.

BACA JUGA:   Program Karya Bakti, Koramil Kotabesi Rehab Rumah Warga Tidak Layak Huni

“Selama saya jadi anggota dewan, 14 desa yang ada di Pulau Hanaut akan tersentuh aspirasi, kami siap memperjuangankan semua aspirasi,” ucap Ramli dihadapan yang hadir.

Namun, lanjutnya, semua aspirasi bisa diperjuangkan dengan catatan sudah masuk melalui musyawarah desa (Musdes) masing-masing.

“Kami adalah perwakilan rakyat, tugas kami hanya perjuangkan aspirasi sedangkan keputusan diserahkan kepada pemerintah daerah menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia,” ujarnya semangat dan disambut aplus.

BACA JUGA:   TNI Siap Bantu Pencegahan Abrasi di Pantai Ujung Pandaran

Sekadar diketahui, ada beberapa aspirasi yang disampaikan 14 kepala desa pada saat reses Dapil III DPRD Kotim yakni, infrastruktur jalan, jembatan hingga jaringan listrik yang jadi kendala utama selama ini di wilayah Pulau Hanaut.

(ifin/beritasampit.co.id)