Kaum Dhuafa di Kotabesi Hilir Terima Bantuan Sembako

BANSOS : IST/BERITA SAMPIT - Anggota Koramil 105-10/Kotabesi menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada kaum dhuafa di Kelurahan Kotabesi Hilir, Kecamatan Kotabesi, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan pekerjaan karena adanya kebijakan Pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah dan seluruh stakeholder bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1015-10/Kotabesi bergerak membagikan paket Sembako kepada kaum dhuafa yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Kotabesi Hilir, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

“Dalam rangka peduli dampak Covid-19, kami bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu secara ekonomi terutama kaum dhuafa,” ujar Babinsa Koramil 1015-10/Kotabesi Serda Simbolon, Senin 7 Juni 2021.

Ditempat lain, Danramil 1015-10/Kotabesi Lettu Inf Supriyanto mengatakan, kegiatan bansos dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa yang terdampak ekonomi oleh wabah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

“Kami berharap dari penyerahan bantuan sembako ini meski tidak banyak, namun bisa meringankan beban dan keluhan para kaum dhuafa,” ujar Lettu Inf Supriyanto. (ifin/beritasampit.co.id).