Geger Ditemukan Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pangkut

IST/BERITA SAMPIT - Aparat TNI dan Polri di Pangkut saat akan mengevakuasi jasad ESW dari rumah baraknya.

PANGKALAN BUN – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah baraknya, Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin 7 Juni 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Aruta IPDA Agung Sugiharto membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. “Sampai hari ini motifnya masih dalam penyelidikan,” kata IPDA Agung dikonfirmasi, Selasa 8 Juni 2021.

Pria berinisial ESW (32) menempati barak tersebut bersama keluarganya di Jalan Mas Lebih Siak, Kelurahan Pangkut. Almarhum pertama kali ditemukan oleh istrinya berinisial P.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

“Saat ditemukan istrinya melihat suaminya dalam posisi leher tergantung di kusen pintu dapur dan kaki tidak menyentuh lantai,” ungkap IPDA Agung.

Kronologis kejadian bermula saat korban berbincang dengan istrinya sekitar pukul 18.00 WIB. Setengah jam kemudian, Istrinya ke luar rumah menuju tempat tetangganya. Sekitar pukul 19.00 WIB istri almarhum kembali ke rumah dan mendapati suaminya sudah dalam posisi leher tergantung di kusen pintu.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

“Melihat suaminya tergantung istrinya terkejut dan berteriak minta tolong kepada tetangganya. Kemudian tetangga datang dan menurunkan korban,” ungkap Agung.

Dengan terjadinya peristiwa tersebut pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Pangkut untuk tetap tenang, jangan sampai terhasut oleh isu-isu yang tidak diinginkan.

“Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkas Agung. (Man/beritasampit.co.id).