Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid-19 di Sukamara Dimulai

APEL : ENN/BERITA SAMPIT - Apel yustisi tim pemburu Covid-19 yang dipimpin Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

SUKAMARA – Polres Sukamara menggelar apel operasi yustisi tim pemburu Covid-19, maskerisasi dan tim rapid tes massal secara serentak di halaman Mapolres Sukamara, Selasa 8 Juni 2021.

Bupati Sukamara Windu Subagio usai melepas pasukan dan petugas operasi yustisi tim pemburu Covid-19, maskerisasi dan rapid tes massal secara serentak mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menekan angka positif Cvid-19 di wilayah itu yang saat ini terus meningkat.

“Sasaran kita adalah masker, dimana masyarakat harus melaksanakan proses dengan memakai masker, selain itu vaksinasi dan rapid tes massal,” kata Windu Subagio.

Windu menjelaskan jika langkah tersebut merupakan upaya konkret pihaknya bersama unsur terkait dalam memutus penyebaran Covid-19 di Sukamara.

“Jadi ini tiga langkah konkret kita dalam menghadapi ataupun menghindari, bahkan dalam melawan pandemi Covid-19 ini,” ucap Windu.

Dalam operasi yustisi tim pemburu Covid-19, maskerisasi dan rapid tes massal secara serentak ada beberapa titik lokasi yang menjadi tempat-tempat yang ramai di kunjungi warga, seperti pasar, pelabuhan dan sebagainya.

“Hari ini kita lakukan operasi yustisi di Pasar Saik untuk vaksinasi ada di Kelurahan Padang dan Desa Sukaraja itu yang di Kecamatan Sukamara,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id).