Sekwan DPRD Palangka Raya Lepas ASN Purna Tugas

M.Slh/BERITA SAMPIT – Pegawai DPRD Kota Palangka Raya saat foto bersama

PALANGKA RAYA – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Siti Masmah melepas satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna tugas. Selasa 8 Juni 2021.

Seorang ASN tersebut adalah Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD Kota Palangka Raya.

“Kami ucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasinya serta tanggung jawab selama ini, beliau (red, Yusuf) purna tugas diusia umur 58 tahun, terhitung sejak 1 juni 2021 pegawai dari DPRD Kota Palangka Raya ini dinyatakan pensiun,” tutur Siti Masmah kepada Berita Sampit usai melakukan foto bersama.

BACA JUGA:   Denzibang Palangka Raya Bagi Masker dan Berikan Edukasi Prokes Saat Bersepeda

Menurutnya pelepasan purnabakti ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi bagi Yusuf yang telah mengabdikan diri sebagai ASN yang amanah. Dia juga menambahkan untuk saat ini, posisi Kasubag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan DPRD Kota Palangka Raya masih kosong.

Pihaknya masih melakukan konsultasi ke pimpinan serta Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

BACA JUGA:   Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar

“Mudah-mudahan nanti bisa segera diganti oleh pegawai yang dari dalam, karena dalam dewan ini punya pengkaderkan yang sudah memahami keadaan dari posisi itu, tapi itu semua tergantung dari pimpinan lagi, mudah-mudahan ini disetujui,” tutupnya

(M.Slh/Beritasampit.co.id)