Geger, Ditemukan Seorang Kakek Gantung Diri

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat evakuasi seorang kakek meninggal gantung diri.

PALANGKA RAYA – Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palangka Raya mendapat laporan telah ditemukan mayat di Jalan Tjilik Riwut Km. 10 di Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu 9 Juni 2021.

Bersama dengan Piket Inafis, Intel, Patmor Sat Samapta dan Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun, Piket SPKT Polresta Palangka Raya yang dipimpin oleh Kepala Unit SPKT Aiptu Irawan Rizki langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tesebut.

Korban bernama Kadiran (71) ini ditemukan oleh saksi bernama Sri Pamuji (46) saat mengantarkan makanan ke rumah korban. Melihat korban dalam posisi terduduk, dengan leher terlilit tali rafia yang tergantung di atas plafon.

Melihat korban yang lehernya terlilit tali, Sri memeriksa kondisi korban dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban diduga meninggal karena gantung diri. Selain itu Tim Indentifikasi juga sudah mengumpulkan beberapa barang bukti guna mencari tahu penyebab utama meninggalnya korban,” kata Aiptu Irawan. (Hardi/beritasampit.co.id).