Halikinnor : Mohon Doanya untuk Kesembuhan Abdul Gafar

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, Halikinnor, saat membesuk sahabatnya Abdul Gafar didampingi sang istri di kediamannya, di jalan KH. Dewantara. Rabu 9 Juni 2021.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor membesuk sahabat sejawatnya sewaktu masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni Abdul Gafar yang kini hanya bisa berbaring diatas kasur, akibat penyakit stroke yang dideritanya.

Kedatangan Halikin ini disambut hangat oleh istri, anak serta Abdul Gafar sendiri. Meski dengan kondisi yang hanya berbaring dan tak bisa berbicara lancar, Gafar masih bisa memberikan isyarat kebahagiannya kepada sahabatnya yang kini telah menjadi orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini.

“Saya masih ingat, terakhir kita ketemu saat perjalanan dinas keluar daerah. Saat itu saya masih menjabat sebagai Asisten II, sedangkan beliau sebagai Staf Ahli,” kata Halikin, Rabu 9 Juni 2021.

BACA JUGA:   Pengaspalan Jalan Rusak di Kota Sampit Dikerjakan

Dirinya bersyukur saat mengunjungi sahabatnya tersebut, kondisinya membaik dan masih bisa mengingat siapa yang mengunjunginya.

“Alhamdulillah kita kunjungai tadi kondisinya membaik, beliau juga dengan omongan kita masih mendengar masih merespon dengan baik,”tuturnya

“Jadi kita mendoakan mudah-mudahan segala sesuatu allah yang menentukan, siapa tahu ada mukjizat beliau bisa sembuh kembali,”lanjutnya.

Pada intinya kedatangan Halikin selain bersilaturahmi, Ia juga menyemangati sahabatnya yang dikenal humoris tersebut agar kuat berjuang untuk sembuh melawan penyakit yang dideritanya.

“Sosok Abdul Gafar orangnya humoris, orangnya juga supel dalam bergaul. Dia juga memiliki hobi bermain catur. Dan yang istimewa beliau juga memiliki istri yang luar biasa, sangat setia, sabar dan sayang dalam merawat beliau,”paparnya.

BACA JUGA:   Diduga Karena Cuitan di Medsos Berbuntut Penyerangan dan Baku Hantam

Dalam hal jabatan di Pemerintahan, Abdul Gafar memiliki karir yang cukup bagus, yang mana jabatannya saat itu sudah mencapai Eselon II dan menduduki jabatan strategis, seperti Kepala Dinas, Badan dan terakhir Staf Ahli Bupati.

“Beliau juga punya potensi jika masih sehat, karena saya tahu persis Abdul Gafar. Saya berharap dan berdoa semoga beliau cepat sembuh dan sehat, sehingga bisa beraktivitas kembali,” demikian Halikinnor.

(Cha/beritasampit.co.id)