Rahmanto Gunakan Hak Pilihnya di Pilkades Muara Laung II

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin saat memberikan Hak Pilihnya pada Pilkades di Desa Muara Laung II.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin gunakan Hak Pilihnya pada pelaksanaan Pemilihan Kepada (Pilkades) Desa Muara Laung II, Kecamatan Laung Tuhup, Rabu 9 Juni 2021.

Keterlibatan salah satu unsur pimpinan DPRD Mura itu dikarenakan nama Rahmanto Muhidin terdaftar sebagai salah satu warga yang mempunyai hak pilih atau DPT di Desa Muara Laung II tersebut.

Sesudah menggunakan hak pilihnya di TPS 01, Rahmanto mengatakan tujuannya ke Desa Muara Laung II juga ingin melakukan monitoring penyelenggaraan Pilkades di wilayah Kecamatan Laung Tuhup.

BACA JUGA:   Legislator PKB Ini Dukung Program Cetak Anggota Polri Putra-Putri Dari Mura

“Secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan dengan aman dan saya lihat antusias warga untuk ikut serta dalam memilih kepala desa juga cukup tinggi,” ungkap Rahmanto.

Rahmanto berharap pelaksanaan Pilkades tahun 2021 ini bisa membawa perubahan di desa ke arah yang lebih baik untuk periode 6 tahun mendatang, baik dari segi infrastuktur maupun pelayanan.

BACA JUGA:   Jalan Km 61 Retak, DPRD Mura Minta Segera Ditangani

“Semoga penyelenggaraan Pilkades ini membawa kemaslahatan bagi kita semua. Kita berharap juga pesta demokrasi di tingkat desa ini tidak sampai menimbulkan gesekan dilingkungan warga kita,” ujar Rahmanto menambahkan.

Rahmanto juga menghimbau kepada seluruh warga agar bisa kembali bersatu pasca Pilkades ini dan bisa mendukung program pembangunan kepala desa terpilih nanti. (Lulus/beritasampit.co.id).