Salah Eksekusi, CU Betang Asi Minta Maaf ke Pemilik Rumah

M.Slh/BERITA SAMPIT – Kantor CU Betang Asi Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Koperasi kredit atau Credit Union atau biasa disingkat CU Betang Asi Palangka Raya meminta maaf kepada pemilik rumah yang berada di jalan G. Obos 14 atas kesalahan pemasangan spanduk di lokasi yang salah.

Hal tersebut disampaikan manajer Kredit dan Pemasaran CU Betang Asi, Andika Harianto menjelaskan bahwa, pihaknya sudah melayangkan minta maaf kepada pemilik rumah tersebut.

“Kami meminta maaf kepada anaknya, maupun kepada bapak Saulus A. Nalaw pada pagi tadi, tetapi janjinya tadi itu dari perwakilan keluarga ada yang datang kesini. Jadi saat ini kami menunggu, biar lebih enak. Karena ini memang kesalahan dari kami,” tegasnya.

BACA JUGA:   Tas Berisi Uang Rp50 Juta Dicuri Seorang Wanita Saat Korban Sedang Salat Subuh di Masjid

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa, karena memang hal tersebut murni kesalahan pemasangan spanduk saja.

“Ini kesalahan titik lokasi saja, di bagian lapangan memang murni kesalahan dari CU Betang Asi. Untuk pemilik rumah sendiri, tidak ada melakukan pinjaman di sini, ini murni kesalahan dari kami,” katanya.

IST//BERITA SAMPI – rumah bertuliskan dijual oleh CU Betang Asi

Dirinya juga menjelaskan untuk pasangan spanduk tersebut, sudah terpasang pada sore kemarin tanggal 8 Juni 2021 dan belum sampai 24 jam.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Kami sudah melakukan pencopotan di rumah tersebut,” tambahnya.

Dikesempatan berbeda pemilik rumah Betang Asi, Saulus A. Nalaw menyampaikan bahwa, pemasangan spanduk tersebut tanpa sepengetahuan dari pihaknya, dan ia merasa keberatan dengan kelalaian yang dilakukan oleh pihak CU Betang Asi tersebut.

“Saya langsung menghubungi nomor yang tertera di spanduk itu dan yang memasang spanduk itu adalah pihak dari CU Betang Asi, saya tidak pernah meminjam atau kredit di CU Betang Asi,” jelasnya.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)