Walikota Palangka Raya Optimis Ekonomi Masyarakat Bangkit di Tengah Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak semua elemen masyarakat untuk bangkit membangun ekonomi.

Fairid juga mengajak masyarakat untuk bisa mendukung program vaksinasi, hal ini menurutnya sebagai ikhtiar melawan Covid-19. Ia juga menekankan agar setiap orang disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun kita masih berada di kondisi Pandemi Covid-19 seperti ini. namun peningkatan perekonomian di Kota Palangka Raya masih tetap berjalan,”terang Fairid Naparin saat membuka WILS Clinic Aesthetic Centre. Rabu, 9 Juni 2021.

Kepala daerah termuda di Kalteng ini juga mengapresiasi atas dibukanya WILS Clinic Aesthetic Centre, yang berada di Jalan Belibis.

Meski begitu dirinya mengingatkan kepada pemilik klinik agar tetap menerapkan Prokes dengan ketat. Tentunya hal ini perlu perhatikan bersama, dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Mari kita berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali,” Ujarnya.

Dirinya berharap agar WILS Clinic Aesthetic Centre tersebut sukses dan berkembang besar, sehingga nantinya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

“Sehingga ini bisa menjadi role model terhadap para penggiat usaha di Kota Palangka Raya, dan mudah-mudahan akan banyak lagi bermunculan usaha-usaha baru di kota kita, agar perekonomian kita semakin maju, sehingga masyarakat kita semakin sejahtera,” tutup Fairid.

(M.Slh/Berirasampit.co.id)