Babinsa Koramil 1015-15/TLP Semprotkan Cairan Desinfektan di Pemukiman Warga

KUALA PEMBUANG – Babinsa Koramil 1015-15/TLP melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan pemukiman warga, jalan raya maupun disejumjah objek vital di Desa Telaga Pulang, Kecamatan Danau Sembuluh Dua, Kamis 10 Juni 2021.

Babinsa Koramil 1015-15/TLP mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan bekerjasama dengan petugas BPBD guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Telaga Pulang.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Beri Motivasi Pesonel yang Isoman

Pada pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan dengan menggunakan alat semprot yang disiapkan oleh Koramil 1015-15/TLP, secara serentak melakukan menyemprot di beberapa lokasi yang telah ditentukan.

Sementara itu, Danramil 1015-15/TLP Bambang Yuli S menyebut kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, penyemprotan merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai Covid-19.

BACA JUGA:   Pegawai TNTP Seruyan Diserang Buaya

‚ÄúSasaran prioritas utama penyemprotan cairan desinfektan antara lain di perumahan warga maupun berkumpul masyarakat, laksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan virus ini. Sehingga kita bisa hidup sehat dan terbebas dari Covid-19,” kata Danramil. (ASY)