Bupati Seruyan Dampingi Gubernur Kalteng Saat Tinjau Vaksinasi Massal di SMPN 1 Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di SMPN 1 Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kamis 10 Juni 2021.

Kedatangan Sugianto Sabran didampingi oleh Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran meninjau langsung pemberian vaksin kepada lansia, tenaga pendidik dan pelayanan publik di lingkup Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Personel Sat Reskrim Tingkatkan Sosialisasi dan Giat Ops Yustisi Kepada Masyarakat

Dalam kunjungan kerja peninjauan pelaksanaan vaksin massal tersebut, Sugianto Sabran mengimbau agar para lansia tidak takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal.

Dalam arahannya gubernur meminta agar seluruh kepala daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, menggencarkan program vaksinasi Covid-19 ini, sehingga bisa mencapai target yang ditetapkan.

“Kedatangan kami hari ini untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Seruyan dan Alhamdulilah masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini,” pungkasnya. (ASY)