Kapolres Seruyan Lakukan Monitoring Vaksinasi Agar Berjalan Sesuai Prokes

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menyambut kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran serta Kapolda Kalteng untuk meninjau langsung vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 Kuala Pembuang, Kapolres Seruyan monitoring vaksinasi.

Monitoring dilakukan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono untuk memastikan pelaksanaan vaksin berjalan sesuai protokol kesehatan, Kamis 10 Juni 2021 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan bahwa dirinya memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap pelayanan publik, ASN, honorer, dan lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Dewan Minta Masyarakat Jangan Lengah Terapkan Prokes

“Untuk para Lansia, Polres Seruyan juga melakukan jemput serta antar para lansia guna mempermudah para lansia menuju pos vaksinasi, serta dengan adanya sistem jemput serta antar tersebut diharapkan para lansia bisa melaksanakan vaksinasi dengan aman serta mudah,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan warga terkait protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 dan diharapkan warga supaya mengikuti vaksin ini agar kita terhindarkan dari virus corona,” pungkasnya.