Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Pelabuhan PPM Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Petugas dari Satpol Air Polres Kotim, bersama warga berupaya mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di sungai mentaya, Kamis 10 Juni 2021.

SAMPIT – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, tepatnya di Pelabuhan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kamis 10 Juni 2021.

Sontak saja warga yang berada di sekitar pusat keramaian tersebut geger, apa lagi melihat kondisi mayat sudah mulai membengkak.

Dari informasi yang dihimpun media ini, mayat tersebut terlihat pertama kali di tengah Sungai Mentaya oleh motoris kelotok yang melayani penyeberangan dari Sampit ke Seranau.

BACA JUGA:   Akses Sulit Ditembus, Penyaluran Bantuan Korban Banjir di Kotim Dilakukan Bertahap

“Saat itu kami sedang menyeberang, sesampainya di tengah seorang warga berkebutuhan melihat mayat, sehingga kami laporkan ke Satpol Air yang berada di samping PPM,” ujar Haritani, salah seorang saksi.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah tersebut ke tepian sungai. Kemudian jasad dibawa menggunakan ambulans ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA:   Warga Terjebak Banjir Dalam Rumah Berhasil Dievakuasi Aparat Gabungan

Sementara, untuk identitas mayat belum bisa diketahui. Namun ciri-ciri jenazah saat ditemukan menggunakan kaos belang-belang, celana jeans panjang dan memakai kalung emas yang mencolok.

Kini kasus temuan mayat ini masih dalam penanganan aparat kepolisian, yang melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas dan penyebab kematian pria tersebut. (Cha/beritasampit.co.id).