Kapolres Kobar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polsek Kolam

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firnansyah, saat meletakan batu pertama Pebangunan Asrama Persinel Polsek Kolam.

PANGKALAN BUN – Pembangunan 2 Unit Asrama Polsek kotawaringin Lama (Kolam), resmi dilakukan. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, pada Jumat 11 Juni 2021.

Kapolres Kobar didampingi Kabagren dan disaksikan oleh Camat Kolam, Danramil Kolam, Kepala KUA Kolam serta Tim Konstruksi, Tim Pengawas dan Tim Perencanaan Pembangunan Asrama dan Personil Polsek Kolam.

BACA JUGA:   Jukir Preman di Pangkalan Bun Diamankan Polisi

2 Unit Asrama dengan tipe 38 (4 Pintu) dibangun guna menunjang tugas kedinasan personil, disamping juga untuk menciptakan kenyamanan selama menjalankan tugas di Polsek Kolam. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kobar saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“Hari ini kita lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan asrama Polsek Kolam, yang nantinya akan diperuntukkan bagi personil yang bertugas di wilayah teritori Kec. Kolam. Kita harapkan, ini bisa membuat personil semakin maksimal dalam menjalankan tugas dinasnya,” ungkap Devy.

BACA JUGA:   Bupati Minta Akses Keluar Masuk Kobar Diperketat

Ia menambahkan, setelah bangunan Asrama selesai dibangun saya berpesan agar bangunan tersebut dirawat sebaik-baiknya.

(Man/beritasampit.co.id)