TNI Tabak Kanilan Dan Polsek GBA Gelar Operasi Yustisi Dari Area Pasar Hingga Ke Tempat Ibadah

BUNTOK – Tidak ingin ada penambahan kasus Covid-19 di Kecamatan Gunung Bintang Awai, Koramil 12/Tabak dan Polsek GBA gencar gelar operasi yustisi.

Operasi yustisi merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Koramil 12/Tabak dan Polsek GBA melakukan penyisiran area pasar dan tempat Ibadah di Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Jumat 11 Juni 2021.

Selepas pendisiplinan di pasar Tabak, aparat gabungan menyasar sejumlah Masjid Dan Gereja.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo melalui Danramil 1012-12/Tabak Kapt Inf Dadang S mengatakan telah memerintahkan jajarannya untuk selalu menjalin kerjasama dengan pihak Polsek untuk melaksanakan operasi yustisi.

“Anggota kami selalu menjalin kerjasama bersama Polsek agar menggelar operasi yustisi demi menekan penyebaran Covid19, selain itu juga agar anggota dapat memberi himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, dengan patuh protokol kesehatan, dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah, baik untuk diri sendiri dan bagi orang lain.

(Adr/beritasampit.co.id)