Vaksinasi Massal Harus Dilaksanakan Dengan Maksimal

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat memantau vaksinasi Covid-19.

PULANG PISAU – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo kunjungan kerja ke Kabupaten Pulang Pisau. Dia meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di SMAN 1 Kahayan Hilir, Kelurahan Bereng, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat 11 Juni 2021.

Kedatangan Edy Pratowo di SMAN 1 Kahayan Hilir disambut secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang beserta Anggota Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Untuk Tenaga Pendidikan dan Masyarakat Sekitar SDN 14 Palangka Raya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau beserta jajarannya. Kunjungan kami dalam rangka memberikan suport kepada Pemerintah Daerah dan jajarannya untuk terus melakukan gerakan vaksinasi massal di Kalteng,” kata Edy Pratowo.

Edy Pratowo berharap pelaksanaan vaksinasi massal dapat dilaksanakan secara maksimal di seluruh Wilayah Kalteng.

“Karena Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sudah menyampaikan, dan Bapak Presiden juga sudah memberikan pesan, diharapkan Kalteng juga bisa melaksanakan secara maksimal vaksinasi ini,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).