Babinsa Ramil 12/Tabak Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Gunung Bintang Awai

BUNTOK – Bertempat di balai Desa Patas I Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) Kabupaten Barsel, Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Kopda Aprianto telah melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada para masyarakat Desa Patas I, Sabtu 12 Juni 2021.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 WIB, berjalan tertib dan aman dengan dihadiri oleh Kepala Desa Patas I beserta perangkat, Tim Dinas Kesehatan GBA (puskesmas), Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Kopda Aprianto, Bhabimkamtibmas Polsek GB Awai, BPD Desa Patas I, RT/RW Desa, Relawan Covid-19, ibu-ibu kader PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan peserta vaksin Covid-19.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Sesuai petunjuk Komando Atas, personil Koramil 1012-12/Tabak akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai di wilayah Kecamatan GB Awai,” kata Kopda Aprianto.

Ia berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali.

“Meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan serta 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun), sesuai perintah komando atas kita akan tetap aktif melaksanakan patroli dan himbauan prokes kepada warga,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

(Adr/beritasampit.co.id)