Kasrem 102/Pjg Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Dua Kabupaten

IST/BERITA SAMPIT - Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono saat membagikan masker

PULANG PISAU – Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo, dan Forkopimda Provinsi Kalteng meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas, Jumat 11 Juni 2021.

Rombongan Forkopimda meninjau vaksinasi massal tenaga pendidik, orang tua atau wali murid yang berusia 50 tahun ke atas, Pra Lansia dan Lansia yang di selenggarakan di Gedung SMA Negeri 1 Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan obat-obatan dan masker secara simbolis kepada tenaga medis dan orang tua atau wali murid.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mengatakan, bahwa usia Pra Lansia dan Lansia diutamakan untuk divaksinasi, karenakan pada umur tersebut sangat rentan terhadap penyakit.

“Untuk itu kami mengajak warga yang Pra Lansia, dan Lansia untuk segera melakukan vaksinasi dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin,” tuturnya.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Edy Pratowo berpesan untuk para tenaga kesehatan agar memperhatikan kesehatan dirinya sendiri maupun kesehatan pasien, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi dapat terwujud hingga 100 persen. (Hardi/beritasampit.co.id).